Rabu, 14 Mei 2014

Kemasan Lucu dan Unik Mendukung kesan Pertama Produk


Jika kita mendengar kalimat "Jangan menilai sesuatu dari penampilan", memang benar, namun sepertinya kalimat itu tidak cocok jika diterapkan di dalam dunia marketing. Dunia satu ini lebih cocok dengan istilah kesan pertama. Karena kesan pertama itulah yang terbukti paling banyak mengajak pembeli untuk membeli suatu produk. Pikirkan saja, berapa kali Anda membeli produk tak berguna hanya karena kemasannya yang bagus? 

Kemasan produk awal mulanya hanya untuk memuat, melindungi, dan agar barang lebih mudah ditata untuk selanjutnya didistribusikan. Tetapi beberapa perusahaan di luar sana juga memperhatikan bentuk kemasan produk mereka tanpa mengesampingkan kualitas produk yang mereka pasarkan. 

Berikut adalah contoh kemasan produk yang kreatif, unik dan menarik barang kali bisa menjadi inspirasi untuk anda:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar