Rabu, 14 Mei 2014

Kemasan kreatif & mempertinggi statistik keuntungan

Pada saat ini pedagang-pedagang di Indonesia masih belum menyadari arti penting sebuah kemasan yang sesuai dan menarik untuk produk mereka.
Mereka tidak menyadari bahwa kemasan yang unik dan menarik akan menambah nilai suatu produk.


Hal ini sangat disadari oleh pedagang di luar negeri baik pedagang besar maupun pedagang kecil. Sehingga kemasan model-model cantik dan kreatif bermunculan dan mereka saling berlomba-lomba membuat kemasan semenarik mungkin untuk produk yang mereka jual. Karena seperti yang kita tau bahwa jenis makanan yang dijual, tidak hanya satu atau dua pedagang saja yang menjual, ada banyak sekali pedagang yang memproduksi dan isinya sama, hanya itu itu saja. Maka dari itu jika rasa makanan tersebut tidak istimewa atau dibilang biasa biasa saja, maka sangat diperlukan sebuah kemasan yang unik, agar konsumen merasa penasaran dan tertarik untuk membeli karena kemasannya yang unik dan kreatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar